Skip to content
August 24, 2011 / Amelia

program update: 4 bulan kemudian

jika ada yang sempat mengharapkan kabar mengenai perkembangan saya setelah mengkonsumsi produk-produk dari Herbalife – YA, JIKA ADA. hahaha. – ijinkan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya ya..karena baru sekarang saya mau tulis updatenya.

dimaafin dong? ya dong? bentar lagi lebaran gitu… πŸ˜‰

eniwei. sudah hampir 4 bulan saya setia sama Herbalife.

tapi, JUJUR.. saya gak disiplin-disiplin amat..hehehe. saya masih doyan nyemil, walaupun frekuensinya jauuuuuhhh lebih jarang dibanding dulu.

dan di bulan puasa ini, saya gak begitu nurut sama aturannya. mestinya sahur dan buka puasa tetap minum shakenya. sedangkan saya, shakenya hanya saat buka puasa. itupun kalau inget. hahaha.. karena kan kalau lagi ada undangan buka puasa di luar, otomatis lupa sama shakenya. *nyegir*

hasilnya?

jika dibandingkan dengan berat badan awal (tepat sebelum mengkonsumsi herbalife), saat ini berat saya sudah turun 9-10 kg. masih yoyo nih.. tapi alhamdulillah paling hanya 1 kg saja naik-turunnya.

alhamdulillah..

walaupun.. kalau saja saya benar-benar disiplin ketat, gak bandel nyemilin yg ‘haram-haram’ (gorengan, kue-kuean, dsb, hehehe..), mungkin saat ini saya sudah mencapai target turun 18 kg. hahahaha.

tapi tak apa-apa lah.

saya cukup bersyukur sekarang bisa pakai baju dengan ukuran sebelum masuk kerja. πŸ™‚

One Comment

Leave a Comment
  1. Lia / Dec 14 2014 3:51 pm

    salam kenal mba…mo nanya selama 4 bln itu yg mba konsumsi produk herbalife hanya yg shake, fiber and herb, cell u loss dan thermojetics saja ya? soalnya setau saya produk herbalife itu kan bnyk macamnya.

Leave a comment