Skip to content
October 17, 2011 / Amelia

XL to M

kebetulan pakai baju yang sama..

silakan berkomentar 🙂

October 7, 2011 / Amelia

omaygat, they’re so tiny!!

demi kulit muka yang lebih baik..

saya mencoba untuk membeli sample sizes. tapi gak nyangka mereka seimut ini! =)) *guling2*

September 6, 2011 / Amelia

penggoda iman

semoga tahun depan ada SALE lagi. amin.

dan SALE nya LEBIH HEBOH lagi. amin.

semoga tahun depan bisa kebeli MBA 11 inch yang 128 GB, dengan harga super miring, jadi gak perlu makan nasi garem selama hanimun nanti. 😀

August 24, 2011 / Amelia

program update: 4 bulan kemudian

jika ada yang sempat mengharapkan kabar mengenai perkembangan saya setelah mengkonsumsi produk-produk dari Herbalife – YA, JIKA ADA. hahaha. – ijinkan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya ya..karena baru sekarang saya mau tulis updatenya.

dimaafin dong? ya dong? bentar lagi lebaran gitu… 😉

eniwei. sudah hampir 4 bulan saya setia sama Herbalife.

tapi, JUJUR.. saya gak disiplin-disiplin amat..hehehe. saya masih doyan nyemil, walaupun frekuensinya jauuuuuhhh lebih jarang dibanding dulu.

dan di bulan puasa ini, saya gak begitu nurut sama aturannya. mestinya sahur dan buka puasa tetap minum shakenya. sedangkan saya, shakenya hanya saat buka puasa. itupun kalau inget. hahaha.. karena kan kalau lagi ada undangan buka puasa di luar, otomatis lupa sama shakenya. *nyegir*

hasilnya?

jika dibandingkan dengan berat badan awal (tepat sebelum mengkonsumsi herbalife), saat ini berat saya sudah turun 9-10 kg. masih yoyo nih.. tapi alhamdulillah paling hanya 1 kg saja naik-turunnya.

alhamdulillah..

walaupun.. kalau saja saya benar-benar disiplin ketat, gak bandel nyemilin yg ‘haram-haram’ (gorengan, kue-kuean, dsb, hehehe..), mungkin saat ini saya sudah mencapai target turun 18 kg. hahahaha.

tapi tak apa-apa lah.

saya cukup bersyukur sekarang bisa pakai baju dengan ukuran sebelum masuk kerja. 🙂

July 27, 2011 / Amelia

random wish: instax mini


source: kaskus

ada yang mau kasih saya hadiah? bulan depan saya ultah lho.. 😛

*pasang muka memelas*

July 16, 2011 / Amelia

introducing my craft shop

silakan berkunjung. 🙂

July 2, 2011 / Amelia

proyek desain rumah

waktu kuliah dulu, saya belajar 1 mata kuliah yang saya yakin akan dikenang seumur hidup para sarjana teknik industri – lebay – namanya Plant Lay Out (Tata Letak Pabrik).

kali ini, si calon suami..ehm..meminta saya merancang rumah. aniway, ini calon rumah untuk calon mertua saya di Sumatera Barat, bukan di kota..melainkan di bukit, di samping lapangan, dan di tepi jurang. yuk mariii..

ukurannya juga minimalis. lumayan memutar otak juga saya merancangnya.

gimana?

feasible gak sih? mohon feedbacknya ya.. soalnya saya bukan arsitek apalagi ahli bangunan.. hahaha 🙂